EksisPTC

Friday, July 15, 2011

Cerita cinta

Seorang pria bertahan karena cinta. sebut saja namanya bla, ia jatuh cinta kepada seorang gadis yang bernama jenny teman lamanya dulu sewaktu ia duduk di Sekolah Dasar.
Ceritanya gini gan. . . . . . .
Pada waktu itu bla dan teman”nya bermain ke rumah jenny, niatnya mengajak reunion bersama teman” kecilnya dulu sewaktu SD.
Ntah kenapa si bla melihat jenny sangat berbeda, bla merasakan perasaan suka kepada jenny begitu saja, tapi bla malu” sampai no Hp si jenny bla minta kepada tamannya, bla tidak berani untuk memintanya langsung kepada jenny, ketika bla sudah mendapatkan no jenny tapi bla masih merasa canggung malu buat sms si jenny, karena bla sudah lama tidak merasakan perasaan yang begitu kuat sebelum bertemu dengan jenny.
Akhirnya bla berani sms jenny dengan basa basinya si bla sms, jenny pun membalas, bla sangat senang :) saat smsnya dibalas .
Dan akhirnya si bla menyampaikan perasaanya kepada jenny melalui sms, jenny pun menjawab perasaan si bla.
Akhirnya bla dan jenny berpacaran, keesokan harinya bla mengajak maen jenny ke sebuah toko buku niatnya, tapi malah ke mall yang gak jelas bla dan jenny ^_^ pada malu” mereka berdua , salting . . .
Merka menjalani cinta dengan perasaan senang, terus dan terus , , , , ,
Tapi ntah kenapa jenny bisa menyakiti perasaan bla, dengan cara menduakan bla , bla saat itu tidak tau apa”, yang bla tau jenny sayang kepada bla.
Akhirnya bla pun tau jenny berpacaran dengan teman lamanya bla di belakang bla, bla itu pun tau dari jenny, bla sangat tidak percaya.
Bla sangat sakit hati merasa dipermainkan dengan jenny dan temanya :( , bla sudah putus asa dan sakit, tapi ntah kenapa cinta bla tidak bisa hilang kepada jenny, walaupun bla sudah disakiti.
Bla akhirnya bertanya kepada jenny, pilih antara bla dan temannya, dengan rasa sedih :'(
Si jenny mutusin buat tidak memilih siapa”, karena jenny sangat sedih , sangat bersalah kepada bla, keesokannya tiba” jenny meminta hubungan yang seperti dulu kepada bla, bla bertanya” di dalam hati ku terima atua tidak, ku terima saja lah pasti dia menyadari kesalahan dia toh gua juga masih sayang cinta sama dia, dan si bla menerima jenny kembali :’) bla tidak peduli dengan omongan teman”nya karena bla masih sayang kepada jenny, bla tau pasti jenny juga cinta yang sungguh” kepada bla, saat meminta kembali bersama bla.
Akhirnya mereka menjalani cintanya kembali dengan bahagia. . . 
 
Udah ah capek ane nulisnya hahahahaha  :D
blm selesai ceritanya & di singkat” tuh ane nulisnya ceritanya :-)

3 comments:

Waroenk Bersama said...

sipp gan mantab

sis blog lo mulai ada peningkatan, bgus lah tingkatkan lg brada

Gilang Ramadhan said...

T_T sedih banget saya... hampir mirip saya tuh.... T_T saya aja gak brani minta no hp orang yang saya suka T_T sedih banget T_T

Sasikirana said...

@setiawan ,:D iy pemula masih butuh guru. hahahaha


@bit-xp ,sabar aj gan klo hidup agan mirip cerita d.atas :)

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code